Wujud Nyata Kepedulian DPMPTSP Gelar Baksos di 4 Panti Asuhan

LUBUKLINGGAU, Panjinews.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Lubuklinggau menggelar bakti sosial (Baksos) di empat panti asuhan yang ada dikota Lubuklinggau, Jumat (24/01). Dengan menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) yang dikumpulkan dari hasil infaq secara sukarelawan dari hasil gaji pegawai DPMPTSP selama tiga bulan terakhir.

Kepala DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka Baksos ke 4 panti asuhan. Bantuan ini bersumber dari rezeki seluruh orang pegawai, yang sudah terkumpul selama tiga bulan terakhir, dan ini akan berkelanjutan dan menjadi program rutin pihaknya di setiap triwulan.

“Alhamdulilah terkumpul sekitar enam juta, dan itu yang kita belanjakan sembako untuk disalurkan. Jangan dinilai dari jumlah bantuanya, baik kecil atau besar, tapi ini bentuk kepedulian dan keikhlasan semua pegawai DPMPTSP Kota Lubuklinggau untuk berbagi,” ungkap Aan sapaan akrab Kadis DPMPTSP.

Masih kata Aan, pihaknya mengharapkan doa kepada anak anak panti semoga Kota Lubuklinggau dibawah kepemimpinan walikota H SN Prana Putra Sohe dan wakil walikota H Sulaiman Kohar, dapat semakin berkembang maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, serta pembangunan semakin pesat dan program yang dicanangkan berjalan sesuai harapan.

Pantauan wartawan Panjinews.com dilapangan, Bakti sosial (Baksos) yang dipimpin langsung Kadis DPMPTSP Kota Lubuklinggau, Hendra Gunawan bersama sekretaris dan kabid serta sejumlah staf menuju ke Panti Asuhan Mashitoh yang berlokasi di Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Usai penyerahan bantuan yang diterima pimpinan Mashitoh, Zuli, keluarga besar DPMPTSP melanjutkan ke Panti Asuhan Masturah beralamat di Kelurahan Keputraan, Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan diterima baik Ustad Indra Rozak. Setelah didoakan, rombongan meneruskan ke Rumah Tahfids Linggau Madani di Karang Ketuan dan Panti Asuhan Al Kautsar Kelurahan Air Temam. (NAS)

Berita Terkait ⚡️

error: DILARANG COPAS !!!